yusriahismail.com

Cosmos Airfryer INFINITE, Solusi Hidup Sehat Bebas Minyak Goreng

Cosmos-airfryer-solusi-hidup

Salah satu jajanan khas Indonesia yang disukai semua kalangan adalah gorengan. Adonan tepung yang diisi berbagai macam bahan lalu digoreng. Bahannya bisa berupa tahu yang diisi sayur mayur, pisang, ubi, sukun, nangka bahkan peyeum. Dimakan saat masih hangat sembari minum teh pasti betul-betul nikmat. Gorengan menjadi jajanan favorit Indonesia yang tak lepas dari keseharian.

Namun, akhir-akhir ini gorengan menjadi fenomenal lantaran harganya naik. Ada juga yang harganya tetap sama namun ukuran gorengan diperkecil. Hal ini membuat pedagang menjadi serba salah. Beberapa saat lalu, minyak goreng mengalami kelangkaan namun saat subsidi dicabut, harganya menjadi tinggi. Meski kelangkaan dan mahalnya minyak goreng ini juga menjadi salah satu cara untuk hidup lebih sehat.

Solusi Hidup Sehat

Ibu rumah tangga seperti saya pun harus memutar otak untuk membuat panganan yang sehat tapi tetap disukai keluarga. Memiliki dua balita yang berada di masa pertumbuhan dan sedang di fase aktif memang betul-betul menguras tenaga. Apalagi pandemi yang belum berakhir sehingga gaya hidup sehat pun harus tetap dijaga agar tubuh tetap fit. Ada 3 cara untuk mempertahankan gaya hidup sehat yaitu

1. Menjaga Kebersihan

Tak bisa dipungkiri, memiliki dua balita yang rasa ingin tahunya sedang di puncak membuat saya harus ekstra hati-hati. Terutama berkaitan dengan kebersihan. Semua barang ingin dimainkan lalu dimasukkan ke mulut. Belum lagi semut yang selalu datang tanpa permisi. Maka, kebersihan adalah gaya hidup yang harus dijaga.

2. Berolahraga

Kehidupan ibu rumah tangga yang 24 jam membuat saya melalaikan aktivitas yang satu ini. Padahal seharusnya berolahraga menjadi kebutuhan utama. Sering lelah dan bangun pagi dalam keadaan pegal membuat aktivitas ini tidak boleh diabaikan. Tentu saja olahraga berbeda dengan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu, mengepel ataupun mencuci piring, sebab olahraga mempunyai gerakan tersendiri dan pikiran tidak terbebani dengan aktivitas bersh-bersih rumah.

3. Mengonsumsi Makanan Sehat


Salah satu gaya hidup yang biasa terabaikan adalah mengonsumsi makanan sehat. Apalagi makanan cepat saji begitu menjamur dan terlihat menggiurkan. Memasak makanan sehat menjadi tantangan tersendiri bagi ibu rumah tangga seperti saya.

Bukan hanya sehat, masak juga harus praktis sebab hadirnya dua balita membuat saya harus memperhatikan mereka sepenuhnya. Minyak langka dan mahal? Atau mau hidup sehat dengan mengurangi konsumsi minyak goreng?

Hidup Sehat dengan Cosmos Airfryer Infinite

Cosmos punya solusinya. Cosmos tipe airfryer + oven Infinite (CAFO-8823) mampu menggoreng makanan jadi lebih sehat karena dimasak tanpa minyak. Proses menggorengnya menggunakan "360 rapid air technology" yaitu proses memasak dengan sirkulasi udara panas dan cepat untuk menghasilkan makanan crispy diluar tapi lembut didalam. Ini pertama di Indonesia dilengkapi dengan Rolling Stick dan Rolling Cage yang dapat berputar pada fungsi arfry sehingga menggoreng lebih merata.

Cosmos airfryer Infinite CAFO-8823 memasak dengan suhu konstan hingga 230˚C secara efektif mengurangi penggunaan minyak goreng, dan mampu menjaga, mengunci rasa serta nutrisi dalam makanan. Selain itu, memasak dengan sedikit atau tanpa minyak mampu menjaga kadar lemak darah dalam tubuh. Cosmos airfryer Infinite CAFO-8823 betul-betul merupakan solusi untuk hidup sehat.

Keuntungan-hidup-sehat

Selain teknologi yang mumpuni, keunggulan produk adalah
  1. Memiliki 6 mode memasak yaitu airfry, warm, grill, toast, rotiserries dan bake.
  2. Dilengkapi pengaturan waktu memasak, suhu dan kecepatan sirkulasi udara
  3. Dilengkapi airfryer rolling cage yaitu keranjang yang dapat berputar saat fungsi airfry, membuat proses penggorengan udara lebih merata, crispy dan renyah
  4. Dilengkapi airfryer rolling stick yaitu alat untuk menggoreng satu ayam utuh dan dapat berputar saat fungsi airfyer, sehingga makanan matang dengan sempurna
Tak hanya itu, Cosmos airfryer Infinite CAFO-8823 juga dilengkapi dengan aksesoris produk yang dapat mengolah makanan menjadi sehat. Aksesoris produk yaitu
  1. Tray
  2. Grill
  3. Food Fork
  4. Rottiseries Pick/ Air Fryer Rolling Stick
  5. Airfryer Rolling Cage
  6. Airfryer Basket
  7. Crump Tray

Aksesoris-cosmos

Cosmos airfryer Infinite CAFO-8823 berkapasitas sebanyak 23 liter, voltase AC~220V 50/60 H, daya 1200 watt, dimensi produk sebesar 410 x 380 x 375 mm (pxlxt) serta berat produk adalah 9600 gram.

Teknologi yang canggih disertai dengan aksesoris produk yang mutakhir dan tak kalah pentingnya adalah cosmos airfryer Infinite CAFO-8823 memiliki great quality and after service yaitu gratis jasa service seumur hidup.

Siapa ibu-ibu pecinta diskon dan cashback? Produk ini sedang exclusive launching di Blibli, dapatkan dengan harga promo dan cashback up to 1 juta. Lengkap, berteknologi mutakhir, ada promo + cashback serta menjadi solusi hidup sehat. Siapa yang tidak bangga memiliki cosmos airfryer Infinite CAFO-8823?

#BanggaCosmos #airfryer #oven #AirfryerCosmos #Infinite
Yusriah Ismail
A Lifestyle Blogger, Read Aloud Certified and Parenthing Enthusiast

Related Posts

31 komentar

  1. Kayaknya untuk kondisi minyak langka ini Cosmos airfryer bisa jadi solusi jitu hidup sehat plus hemat ya.

    BalasHapus
  2. Simple g pake ribet.. Apalagi yang aktivitasnya banyak, pasti pengen banget punya ini

    BalasHapus
  3. Product dari cosmos selalu di suka istri, kalau istri tahu ini paling langsung naksir nih

    BalasHapus
  4. Wah... Kebetulan nih, istri saya sudah nyari airfryer... Solusi hidup sehat, minyak goreng jadi hemat

    BalasHapus
  5. wah bner bgt ini alternatif disaat minyak mahal tp hasil masakan bs lebih sehat

    BalasHapus
  6. kebetulan sedang persiapan rumah baru bisa jadi salahs atu perlengkapan rumah tangga yang akan saya beli ni mba

    BalasHapus
  7. Wih asik banget ya kalo punya airfryer sekarang bisa hemat uang belanja dan pasti lebih sehat

    BalasHapus
  8. Wuah bs jadi solusi nih alternatif minyak goreng, praktis pula. Thanks yus sharingnya.

    BalasHapus
  9. Kalau boleh tahu, durable atau maksimal pemakaian Cosmos Air Fryer ini berapa lama Mba? Aku pingin beli tapi masih maju mundur.

    BalasHapus
  10. Kapasitas dari Cosmos Airfryer Infinite ini banyak sekaliii..
    Aku punya kayanya setengahnya, yang mungil gitu..
    Dan rasanya memang beda antara di goreng dengan minyak dan dengan Airfryer. Namun, menuju healthy lifestyle, ini bagus banget.
    Apalagi piliihan produknya Cosmos. Terpercaya dan awet.

    BalasHapus
  11. Nah ini yang lagi dibutuhkan. wah kebetulan banget dapat informasi lengkap nya disini. Bukan puasa akan semakin praktis nih

    BalasHapus
  12. Semangat nabung nih biar bisa beli peralatan satu ini

    BalasHapus
  13. Pas banget nih, minyak gorengnya lagi langka, yowis, ga usah bingung, pake airfryer dari Cosmos aja. Solutif sekali. Mantap

    BalasHapus
  14. Di saat harga minyak goreng melambung tinggi, mau gak mau, kalau mau irit, kudu goreng-goreng tanpa minyak atau pakai airfryer ya.

    BalasHapus
  15. Wahh ini bisa yaah jadi goreng2an tanpa minyak eh. Kebetulan ayahku harus diet minyak padahal suka banget sama yg kriuk2 hikss :((

    BalasHapus
  16. Salah satu pilihan dan gaya hidup yang bisa mengatasi kelangkaan minyak walau harus diimbangi dengan pengeluaran listrik hehehe

    BalasHapus
  17. Wah... Pas nih jadi pengen beli juga, simple ya mbak lebih sehat juga masak gini. Apalagi mau bulan ramadhan hihihi request beli sama suami ah

    BalasHapus
  18. Volumenya besar yaa bisa muat banyak dan ada 6 mode yang serbaguna. Keren sih ini 👍

    BalasHapus
  19. Selalu mau punya
    Tapi disuruh sabar karena listrik ga muat banget
    Kulkas aja aku harus bersabar hingga 10 tahun

    BalasHapus
  20. Penasaran sama harganya. Pasti mahal nih kalau cashback nya saja sampai jutaan.
    Hidup sehat memang tidak murah ya
    Apalagi sekarang semua kebutuhan harga pada meningkat

    BalasHapus
  21. Iya nih, lebih sehat ya mengolah makanan dengan menggunakan air fryer ini. Masih nungguin produk air fryer yang dayanya enggak begitu gede. Ga kuat kalau 1200 di rumahku nih.

    BalasHapus
  22. Keren penjelasan produknya Mba. Terima kasih sudah sharing, bisa jadi bahan pertimbangan kalau mau beli airfryer nih :)

    BalasHapus
  23. Waha air fyer rolling stick yang bisa manggang ayam utuh! Mantap. Nabung dulu deh, biar bisa beli 😅

    BalasHapus
  24. Saya pake airfryer enak, praktis buat ibu-ibu rempong, mengurangi minyak dan semoga lebih sehat hehe

    BalasHapus
  25. Waaah paa banget.... belakangan ini aku berniat utk mengurangi minyak krn punya baby. Jd pengen masak sehat gitu. Makasih mb. Bisa jd referensi nih

    BalasHapus
  26. Waaahh kok lucu yaa airfryer-nya bentuknya kaya oven malahan, kirain tadi ini pemanggang tapi baca sampai bawah isinya buat menggoreng, hehe. Mantap kapasitasnya besar.

    BalasHapus
  27. aku ni jadi penasaran sama air fryer dari semenjak minyak langka wkwkw pengen nyobain, apalagi bisa tanpa minyak gitu jadi lebih sehat, cosmos lengkap ya mba air fyernya

    BalasHapus
  28. Ini airfryer tapi bentuknya seperti oven ya. Menarik deh karena memang menurutku cara kerjanya mirip

    BalasHapus

Posting Komentar