yusriahismail.com

Pendekar Anak UNICEF Penipuan? Yuk Cari Tahu Program dan Sistem Donasinya

penipuan donasi UNICEF
Dibalik kemudahan dalam berdonasi saat ini, masyarakat juga lebih waspada terhadap situs donasi online. Sebab tidak sedikit yang melakukan penipuan dengan modus menggalang dana untuk orang-orang yang membutuhkan. Tak mengherankan kalau sebagian orang was-was dan menganggap pendekar anak UNICEF penipuan.


Agar tidak salah lagi, kenali program dan sistem donasinya lewat ulasan kali ini. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah untuk membedakan mana yang penipuan dan mana yang bukan.


Program Donasi UNICEF Indonesia

UNICEF Indonesia memiliki sejumlah program donasi, seperti pendekar anak, donasi gizi, donasi anak Indonesia, dan lain sebagainya. Setiap program donasi yang dibukanya ditujukan untuk anak-anak yang kurang beruntung, baik di segi pendidikan, kesehatan, hingga pemenuhan sanitasi bagi daerah-daerah tertentu.


Dari semua program yang ditawarkan, donatur akan mendapatkan laporan mengenai progresnya yang dapat dicek melalui alamat surat menyurat Anda ataupun melalui situs resmi UNICEF. Tak hanya itu, setiap donatur akan mendapatkan suvenir eksklusif yang tidak dijual secara bebas.


Sistem Donasi Online dan Offline

Beberapa orang akan lebih waspada ketika dihubungi atau didatangi seseorang yang mengatasnamakan UNICEF. Perlu diketahui bahwa donasi anak Indonesia dapat dilakukan secara online dan offline.


Donasi online bisa langsung dilakukan melalui situs resmi UNICEF. Sementara donasi offline biasanya pihak UNICEF akan membagikan jadwal kapan dan di mana bisa melakukan donasi tatap muka. Informasi ini dapat Anda cari tahu melalui website resmi UNICEF.


Bahkan situs UNICEF juga menyediakan kontak di website-nya yang bisa Anda hubungi untuk konfirmasi dari program-program donasinya.


Donasi Aman dan Data Terlindungi

UNICEF menjamin setiap donasi dan data donatur aman. Sebab situs resminya sudah didukung dengan sistem pembayaran yang tersertifikasi. Bahkan, ketika Anda berdonasi secara offline melalui tim UNICEF, maka data dan informasi donatur dijamin aman.


Nah, itu tadi program dan cara berdonasi melalui situs donasi online UNICEF. Selain mudah, program donasi ini juga menjamin keamanan untuk setiap transaksi dan data para donatur. Seluruh progres dari program pun dapat dilihat.



Yusriah Ismail
A Lifestyle Blogger, Read Aloud Certified and Parenthing Enthusiast

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar