yusriahismail.com

Top Up Game Aman Dan Mudah Di Zero Top Up

zero top up
Sobat yusri, ada yang suka bermain game online seperti Mobile Legends (ML), Free Fire (FF), Player Unknown's Battleground (PUBG) atau semacamnya? Rasanya kurang seru bermain game online tapi tidak pernah top up ya. Apalagi ada Zero Top Up yang menawarkan top up game dengan murah, aman dan nyaman.

Game Online, Amankah Untuk Anak?


Sebagai generasi millenial, sebenarnya saya lebih akrab dengan game-game lawas seperti Tetris, Super Mario Bros, Pac Man, Solitaire dan semacamnya. Namun, memiliki anak yang lahir sebagai generasi alpha, saya juga harus waspada dan tetap mengikuti perkembangan kekinian. Termasuk munculnya game-game online saat ini.

Rasanya wajar ya jika orangtua khawatir dengan perkembangan game-game online. Takut anak kecanduan, lupa waktu dan sebagainya.

Tapi, beberapa penelitian mengungkapkan bahwa game online juga memiliki beberapa manfaat untuk anak. Tentu saja dengan catatan bahwa jangan sampai tidak ingat kewajiban lainnya.

1. Memperluas Jejaring


Serunya bermain game online itu ya karena pemain tak hanya bermain sendiri tapi bisa berintetaksi dengan lawan-lawannya. Bahkan bisa memperluas jaringan pertemanan hingga ke luar negeri.

Jadi, siapa bilang jika gamer itu antisosial dan suka menyendiri?

2. Meningkatkan Critical Thinking


Salah satu hal yang membuat game online itu menarik adalah banyaknya task yang harus dilalui oleh pemain. Gamer harus selalu mencari cara dan strategi untuk mengalahkan lawan. Hal ini dapat mengasah kinerja otak untuk terus berpikir.

3. Melatih Problem Solving


Selain mengasah otak, game online juga melatih gamer untuk memecahkan masalah yang dihadapi dalam sebuah permainan. Biasanya, permainan game online dibuat secara berjenjang sehingga gamer semakin merasa tertantang untuk menyelesaikan setiap tantangan dalam tiap level.

Serunya Bermain Game Online Dengan Top Up Game


Awalnya semua game dapat diunduh melalui playstore di smartphone masing-masing. Namun, jika pemain ingin meningkatkan keseruan bermain game maka harus membeli beberapa fitur atau item yang memberikan keunggulan berbeda. Misalnya saja kostum atau skin untuk player.

Pembelian fitur atau item itu sendiri bisa melalui top up game. Ini adalah aktivitas gamer dengan melakukan pembelian mata uang in-game untuk memudahkan transaksi dalam mendapatkan fitur game.

Ada banyak alasan kenapa gamer harus melakukan top up game seperti, 

1. Mendapatkan Item Ekslusif


Dalam tiap level yang sudah dicapai pemain, biasanya ada tantangan yang bisa dilakukan hanya dengan pembelian item tertentu. Item ekslusif ini akan meningkatkan kapasitas dan keunggulan player dalam menaklukkan lawannya.

2. Meningkatkan Kepercayaan Diri


Jika gamer sudah mendapatkan item atau fitur tertentu maka kepercayaan diri gamer pun meningkat. Gamer juga mudah untuk melawan gamer lain dalam sebuah tantangan tertentu.

3. Mendapatkan Hadiah Premium Dalam Event Musiman


Dalam event musiman seperti Royale Pass dalam permainan PUBG mobile biasanya tersedia hadiah premium khusus untuk membership. Nah, para gamer akan mengejar event-event semacam ini untuk mencari tahu kapasitas dirinya. Cocok untuk anak yang menyukai iklim yang kompetitif.

Zero Top Up, Top Up Game Aman dan Mudah


Tapi, jangan sembarang top up game ya sobat yusri. Sangat perlu untuk mencari tahu dimana gamer akan melakukan top up game dan mengetahui apakah berasal dari sumber resmi atau tidak. Salah satu top up game yang bisa dilakukan secara aman dan mudah adalah Zero Top Up.

Zero top up adalah platform pembelian saldo mata uang game online. Gamer bisa mendapatkan berbagai keuntungan dalam top up game di zero top up, yaitu metode pembayaran yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, berbagai keberagaman top up game seperti Bleach Mobile 3D, Clash Royale, Mobile Legends, Island Online (MD Ungu), Island Online (Emas), Valorant, lalu bisa juga top up chip untuk pembelian Higgs Domino dan masih banyak lagi yang lainnya, serta keberagaman produk yang tidak hanya menjual produk game tapi juga paket data.

Lengkap banget ya. Yuk top up game di Zero Top Up.  











Yusriah Ismail
A Lifestyle Blogger, Read Aloud Certified and Parenthing Enthusiast

Related Posts

Posting Komentar