yusriahismail.com

8 Koper Terbaik untuk Traveling, Desain dan Bahan Premium!

rekomendasi koper
Koper adalah pilihan yang tepat untuk membantu membawa barang-barang pribadi ketika bepergian baik ke luar kota atau dalam perjalanan ke luar negeri. Semua barang bawaan bisa dikemas dengan aman dan rapi di dalam koper. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan jenis koper yang memiliki bahan premium sekaligus desain untuk menunjang penampilan tetap modis.

Saat traveling, keamanan barang bawaan Anda bergantung pada keawetan dan kualitas koper yang digunakan. Meski harganya lebih mahal, setidaknya saat Anda bepergian tidak mengalami masalah dalam perjalanan nanti karena koper rusak. Tidak hanya merepotkan, tetapi juga membuang banyak waktu. Untuk membelinya, Anda bisa melakukan apply kartu kredit. Hal ini membantu pengeluaran atau tabungan Anda tetap aman.

Sebagai metode pembayaran pengganti tunai, kartu kredit menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi penggunanya. Anda bisa menemukannya di banyak produk kartu kredit, mulai dari cashback, diskon, poin reward, dan lainnya. Oleh karenanya, pastikan Anda memilih kartu kredit yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tips Memilih Koper


Ada banyak jenis koper yang beredar di pasaran, mulai dari desain, harga, dan fitur yang bervariasi. Berbagai pilihan tersebut pasti membuat Anda merasa bingung saat memilih. Berikut beberapa tips memilih koper terbaik agar Anda tidak menyesal setelah membelinya.

  • Menyesuaikan bahan koper dengan tujuan


Hal pertama yang wajib Anda perhatikan adalah soal bahan koper. Umumnya, ada dua jenis koper yaitu hardcase dan softcase. Setiap jenis tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, maka Anda perlu menyesuaikan jenis koper dan tujuan penggunaan.

Jika untuk perjalanan jauh, hardcase adalah pilihan tepat. Koper ini adalah yang terbaik dalam hal keamanan. Terbuat dari bahan polikarbonat sehingga daya tahannya yang tinggi. Sedangkan untuk perjalanan jarak dekat dan singkat, model softcase lebih pas karena lebih ringan. Sebaiknya, Anda pilih koper berbahan nilon karena menawarkan daya tahan lebih baik, tahan lama, tidak mudah sobek, dan tahan air.
koper travelling

  • Pilih ukuran koper yang sesuai


Koper yang dirancang dengan desain dan berkualitas tinggi juga hadir dalam berbagai ukuran. Anda dapat menyesuaikan ukuran produk sesuai dengan durasi perjalanan Anda. Terdapat tiga pilihan ukuran koper, yakni koper ekstra kecil dan kecil, medium, dan ekstra besar.

Jika untuk bepergian dalam waktu yang lebih singkat, pilihlah koper ekstra kecil atau kecil. Ukuran super kecil sangat cocok untuk perjalanan satu atau dua malam. Produk ini biasanya memiliki volume kurang dari 30 liter. Beratnya kurang dari 2 kg. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menyimpan koper ini di bagasi mobil, bus, atau kereta.

Jika untuk perjalanan jauh dan waktu lebih lama misalnya keluar negeri, maka anda perlu koper besar dan ekstra besar. Volume produk ini biasanya lebih dari 100 liter, sehingga bisa menampung barang bawaan Anda. Namun, Anda perlu mempertimbangkan ukuran dan berat.

  • Pilih warna dan desain yang diinginkan


Tampil fashionable tidak hanya saat di mall, di kantor atau di acara resmi. Anda bisa tampil modis saat bepergian. Koper dengan desain yang fashionable sudah pasti dibutuhkan untuk melengkapi gaya Anda. Sekarang banyak produk dengan desain yang stylish tentu saja tersedia dalam berbagai warna.

Saat ini telah tersedia berbagai jenis koper yang mendukung gaya Anda, baik casual maupun formal. Produk-produk tersebut mendukung gaya Anda dan meningkatkan rasa percaya diri saat bepergian.

Rekomendasi Koper Terbaik


  • President TSA-5259A


Tas koper ini memiliki kapasitas besar yaitu 20 inci. Memiliki saku tambahan yang dilindungi ritsleting dan berukuran besar di bagian depan untuk memudahkan akses. Terbuat dari bahan ABS (acrylonitrile butadiene styrene) yang kuat dan tahan banting. Sehingga, keamanan barang-barang Anda sudah pasti terjamin!

Keuntungan dari fitur keamanan ini adalah Anda dapat membawa barang-barang Anda dengan tenang saat bepergian jauh. Selain itu, kastor koper President TSA 5259A dapat berputar 360°, sehingga sangat mudah untuk dipindahkan.

  • Polo Fiber Hardcase


Hard case Polo Fiber terbuat dari serat ABS dan dilengkapi dengan kunci kombinasi 3 digit untuk meningkatkan keamanan. Berukuran 35 x 25 x 49 cm atau 20 inci, koper merk Polo ini juga memiliki 4 roda yang dapat berputar 360 derajat, membuat koper ini mudah dibawa dalam posisi apapun.

Desain yang stylish dan praktis, sehingga Anda dapat tampil keren saat membawanya. Merek koper papan atas ini juga memiliki kompartemen luas untuk mengatur barang bawaan Anda dengan leluasa dan rapi.

  • Rimowa Polycarbonate Luggage


Salah satu paket koper terbaik adalah paket Rimowa Polycarbonate Original Check-in L. Koper buatan Jerman ini tidak hanya banyak digunakan di Indonesia, tetapi juga oleh banyak orang dari berbagai negara. Tas fiber berkualitas tinggi ini menggunakan penutup klip seperti resleting, sehingga mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuka atau menutup koper.

Rimowa Polycarbonate memiliki volume 86 liter dan dilengkapi dengan sistem keamanan password 3 digit TSA International Lock dan roda yang bisa berputar 360 derajat. Koper zipless ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni rose gold, silver, dan hitam. Hard case Rimowa ini terbuat dari kombinasi material polikarbonat dan rangka aluminium, membuatnya semakin kuat dan tahan lama.

  • American Tourister Linex


Koper dari American Tourister ini dijamin ringan dan mudah dibawa. Soal kekuatannya pun sudah terjamin, dan dilengkapi empat roda fleksibel yang dapat berputar 360 derajat. Kompartemennya luas dan dengan ukuran 28 inchi, dapat memuat semua yang Anda butuhkan saat bepergian. Kuncinya mudah diatur dan dilengkapi dengan model TSA yang akan tetap tertutup meskipun koper terbentur bagasi pesawat.

  • Century Parkson Luggage


Salah satu produk koper dengan kualitas terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda adalah Century Parkson Luggage. Terbuat dari bahan polycarbonate yang anti pecah dan rangka aluminium, bahan ini sangat awet dan tahan lama.

Dilengkapi dengan kunci TSA, sehingga Anda dapat dengan mudah menjaga barang bawaan Anda tetap aman. Selain itu, rodanya bisa berputar 360 derajat yang memudahkan Anda agar mudah dibawa. Koper ini juga tersedia dalam berbagai warna cerah, sehingga Anda bebas memilih warna yang paling sesuai dengan gaya dan selera.

  • Lojel Cubo 1 Cabin 21 Inch


Bagi Anda yang mencari jenis koper dengan yang memadai, koper satu ini bisa menjadi pertimbangan Anda. Koper Lojel Cubo memiliki desain yang elegan dengan ukuran 21 inci, sehingga Anda akan terlihat lebih bergaya dengan koper ini.

Terbuat dari bahan polikarbonat yang berkualitas tinggi dan memiliki desain yang kokoh. memiliki tekstur anti gores dan roda 360 derajat, koper ini juga merupakan koper yang awet dan tahan lama, dilengkapi dengan sistem penguncian keamanan kombinasi kunci TSA dan resleting koil ganda yang anti rusak sehingga mudah dibuka dan tidak mudah macet.

  • Xiaomi 90 Points 20 Inch Luggage


Xiaomi tidak hanya memproduksi barang elektronik dan smartphone, tetapi juga koper berdesain mewah dengan fitur-fitur modern, salah satunya koper Xiaomi 90 Points Luggage 20 Inch. Koper satu ini sangat berguna untuk perjalanan singkat, bepergian ke luar negeri dan kota melalui jalur udara.

Kompartemen depan dapat dengan mudah membawa segala sesuatu mulai dari pakaian dan peralatan yang sering digunakan seperti pengisi daya, tablet, laptop dan smartphone hingga jumper dan jaket.

Bahan luar terbuat dari polikarbonat, sedangkan bagian dalamnya dari kain yang lembut. Selain itu, koper Xiaomi ini tahan lama, anti gores, tahan air, dan ringan. Berbagai keunggulan tersebut membuat koper ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda miliki.

  • Amully Trolley


Produk koper dari Ace Japan ini sangat fungsional dan cocok untuk perjalanan singkat. Karena ukurannya yang kecil, koper ini dapat dengan mudah disimpan di bagasi atau di kereta. Selain itu, terdapat kantong tambahan di bagian samping untuk menyimpan botol air atau payung lipat.

Koper ini memiliki sistem kastor senyap pada bagian roda, sehingga tidak berisik saat ditarik dan juga dilengkapi dengan tali agar mudah dibawa. Hanya saja, koper ini tidak dilengkapi dengan sistem kunci TSA.

Menggunakan PermataShoppingCard untuk Beli Koper Trendy


Meski lebih mahal, memilih koper dengan desain dan bahan terbaik biasanya memiliki kualitas lebih tinggi dan menawarkan harga yang cukup mahal. Namun, sekarang Anda dapat menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayaran pengganti tunai dengan membeli dulu dan bayar belakangan.

Kartu kredit menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi penggunanya adalah produk kartu kredit PermataShoppingCard dari PermataBank. Dengan kartu kredit ini, Anda bisa mendapatkan cashback, diskon, poin reward, dan lainnya.

Anda bisa apply kartu kredit ini dengan mudah dan syaratnya tidak ribet. Cukup lewat smartphone kemudian mengunduh mobile banking PermataMobile X yang sudah tersedia di Play Store dan App Store. Kartu kredit terbaik ini menawarkan cicilan 0% hingga 12 bulan, gratis biaya iuran untuk tahun pertama, fungsi kartu contactless, program cashback 5% hingga Rp 200.000 dan diskon di berbagai merchant. Lalu, bagaimana cara apply kartu kredit ini? Dapatkan Informasi lebih lengkap terkait syarat dan ketentuannya melalui di laman berikut https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card.


Yusriah Ismail
A Lifestyle Blogger, Read Aloud Certified and Parenthing Enthusiast

Related Posts

Posting Komentar