yusriahismail.com

Launching Asus Zenfone 9, Gawai Ringkas Spesifikasi Cadas


Zenfone 9

"Zenfone udah (grade) 9 aja?" tanpa memandang istrinya yang cantik nan baik hati ini, suami terkejut saat kubilang bahwa handphone keluaran Asus ini akan segera meluncurkan produk terbaru.

"Wah, dulu ingat banget beli Zenfone yang keluar pertama kali untuk kakak, lalu berikutnya saya beli Zenfone (grade) 4," kenangnya tentang gawai-gawai keluaran Zenfone yang pernah dibelinya.

Dan, setelah saya ingat-ingat, dulu saya juga pernah membeli Zenfone semasa kuliah. Zenfone tablet yang ukurannya 7 inch. Hihi, tanpa disadari kami sedari dulu sudah jodoh karena sama-sama menjadi pengguna Asus Zenfone.

Walhasil, kami kepo donk bagaimana kecenya Zenfone 9 yang akan dirilis tanggal 17 Nopember 2022. Menurut ulasan mbak Widyanti selaku blogger yang bekerjasama dengan Asus Zenfone 9, smartphone ini adalah generasi terbaru yang didesain ulang secara total dan memberikan nuansa premium, ramping, dengan empat warna baru yang menarik, tekstur cengkeraman tinggi yang baru, dan sertifikasi IP68.

Saya jadi kebayang kalau menggunakan produk ultimate seperti ini, pasti cocok banget sama emak-emak rempong tapi pengen serba ringkas. Juga tahan banting karena balita suka tiba-tiba lempar gawai. Wkwkw.

Ini juga jadi perayaan bagi blogger yang suka diminta endorse produk. Kamera utamanya yaitu sony 50 MP Sony IMX766 mampu mengabadikan objek pada malam hari ataupun di tempat yang gelap dengan hasil yang memuaskan. Selain itu, pada kamera utama dilengkapi dengan stabilisasi gimbal hibrid 6 sumbu yang menjadikan posisi kamera tetap stabil meskipun digunakan dalam kondisi bergerak.

Zenfone 9 seperti bisa membaca pikiran saya karena dari kemarin sedang mencari tripod handphone yang kuat, ringan dan tahan lama. Eh, ternyata Zenfone 9 mewujudkan semuanya dalam satu produk. Makin cinta sama Zenfone 9.

Duh, jadi kepikiran buat ganti gawai nih, kalau kalian gimana? Mau cari tahu lebih banyak tentang bagaimana kecenya smartphone ini? InsyaAllah saya juga akan nulis pengalaman bersama Asus dan spesifikasi Zenfone 9 di blog. Tungguin ya. 

Eitss, tapi sebelum itu sama-sama yuk saksikan peluncuran resmi Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia. Dapatkan kesempatan memiliki 2 unit Zenfone 9 secara cuma-cuma dengan mengikuti kegiatan yang dirancang spesial pada saat acara peluncuran.

Yusriah Ismail
A Lifestyle Blogger, Read Aloud Certified and Parenthing Enthusiast

Related Posts

Posting Komentar