yusriahismail.com

5 Daftar Produk Makeup Maybelline Termurah yang Wajib Dimiliki

Maybelline termurah
Mempunyai peralatan makeup berkualitas, tentunya menjadi sebuah kewajiban untuk semua wanita. Oleh sebab itulah Maybelline hadir dengan menawarkan produk makeup dengan harga terjangkau untuk seluruh kaum hawa. Belum lagi, semua produk kecantikan Maybelline diformulasikan khusus, sehingga cocok untuk berbagai jenis kulit.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan produk makeup Maybelline termurah apa saja. Simak daftarnya di bawah ini.

1. Maybelline Fit Me Blush


Di urutan pertama ada Maybelline Fit MeBlush yang harganya berada di kisaran Rp. 89 ribuan saja. Dimana produk blush on ini akan membuat wajahmu terlihat lebih cerah. Produk yang diformulasikan khusus agar terasa ringan saat dipakai ini mempunyai berbagai jenis pilihan untuk warna kulit, baik yang terang hingga gelap sekalipun. Blush on yang nampak natural ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

2. Maybelline Hyperglossy Liquid Liner


Selanjutnya ada produk Maybelline Hypergolssy Liquid Liner yang harganya tak lebih dari Rp. 50 ribuan. Berbeda dengan eyeliner umumnya, Hypergolssy Liquid Liner ini cukup unik karena memberikan hasil yang lebih glossy. Sehingga produk ini sangat cocok buat kamu yang ingin menonjolkan riasan pada mata.

Selain itu, aplikator eyeliner ini sangat fleksibel dan tipis. Dengan begitu, akan sangat mudah untuk membuat garis yang lebih tipis dan presisi.

3. Maybelline Define and Blend


Berikutnya ada Maybelline Define and Blend yang dibanderol dengan kisaran harga Rp. 51 ribuan saja. Maybelline Define and Blend ini merupakan pensil alis mekanik. Dimana kamu tidak membutuhkan rautan pensil lagi, jika pensil alis yang kamu miliki sudah tumpul.

Mempunyai ujung pensil yang pipih, Maybelline Define and Blend bisa kamu gunakan untuk menggambar alis dengan lebih presisi. Selain itu, pensil alis ini juga dilengkapi dengan sikat fiber yang berguna untuk meratakan warna lais. Dengan begitu alis akan terlihat lebih tebal secara alami.

4. Maybelline Baby Skin – Instant Pink Transformer


Rekomendasi produk yang keempat ada Maybelline Baby Skin yang harganya sekitar Rp. 89 ribuan saja. Produk babyskin ini merupakan rangkaian produk Maybelline yang berguna untuk menghasilkan kulit mulus tanpa adanya pori-pori.

Sebab, produk ini berguna untuk membuat riasan wajah lebih flawless. Belum lagi kandungan antioksidan di dalamnya juga akan melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, produk ini juga mengandung SPF 35 dan PA++. Sehingga sangat tepat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari. Serta membuat kulit wajah lebih berkilau berkat hadirnya reflective pink pearls.

5. Maybelline Fit Me 12-Hour Oil Control Powder


Terakhir ada produk Maybelline Fit Me 12-Hour Oil Control Powder yang harganya berada di kisaran Rp. 75 ribuan saja. Produk ini sangat cocok buat kamu yang mempunyai permasalahan kulit berminyak. Sebab, compact powder ini diformulasikan untuk mengontrol produksi minyak berlebih hingga 12 jam.

Dengan begitu, kulit wajahmu akan terasa lebih halus, lembut dan juga lebih cerah. Selain itu, produk ini mempunyai kandungan SPF 28 dan PA++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Serta tersedia enam pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu.

Demikianlah lima daftar produk makeup Maybelline termurah yang bisa kamu tambahkan ke dalam koleksi peralatan kecantikan yang kamu miliki. Kamu bisa menemukan produk Maybelline termurah yang sesuai dengan jenis kulit melalui website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.



Yusriah Ismail
A Lifestyle Blogger, Read Aloud Certified and Parenthing Enthusiast

Related Posts

Posting Komentar