yusriahismail.com

Review Hotel di Orchard yang Punya Fasilitas Elit dengan Harga Murah

Hotel di Orchard memang terkenal dengan fasilitasnya yang berkelas, sekaligus lokasi strategisnya yang dekat dengan destinasi wisata terbaik. Karena itulah, kali ini Anda bisa membaca review untuk salah satu hotel berbintang, Yotel Orchard yang menjadi rekomendasi. Langsung saja untuk mengikuti informasi berikut sampai habis, ya.

Yotel Orchard, Hotel Elit Bergaya Futuristik


Yotel Orchard merupakan salah satu pilihan tempat menginap yang paling tepat saat Anda sedang stay di Singapore. Hotel bintang empat ini nyatanya masih tergolong baru dan menjadi cabang pertama di Asia. Interior yang hotel ini miliki tentunya sangat sleek dan compact yang pastinya sangat modern, bahkan dapat memberikan impression yang mengagumkan.

Sesampainya di hotel, Anda tidak perlu khawatir dengan akses masuknya. Hotel juga memiliki lift yang bisa membawa Anda sampai ke lobby dengan lebih cepat dan mudah, apalagi saat membawa koper setelah perjalanan jauh.

Baru tiba di lobby, nuansa futuristiknya dijamin bisa langsung Anda rasakan dengan dominasi warna putih dan ungu. Lobby Yotel sebetulnya tergolong sederhana dan tidak terlalu luas, tetapi bisa memberikan Anda suasana yang cozy. Meja resepsionis tidak seperti hotel-hotel pada umumnya karena cenderung sederhana.

Anda bisa langsung mengantre dengan pengunjung lain untuk melakukan check in. Sistem di sini adalah self check in yang artinya melakukan check in sendiri di komputer. Proses ini sangat unik dan pastinya tidak akan membuat Anda merasa kesulitan sebab petugas hotel nantinya akan membantu.

Kalau proses check-in sudah selesai, nantinya Anda mengantre lagi di kasir untuk mengambil kunci dan membayar biaya deposit. Biaya deposit adalah sebesar SGD 100 untuk per malamnya yang berguna sebagai jaminan kalau ada barang rusak atau hilang. Anda tidak perlu merasa khawatir karena nantinya, biaya ini akan dikembalikan setelah check out.

Menelusuri lorong hotel, lagi-lagi nuansanya sangatlah futuristik. Anda akan merasa seperti berada di pesawat luar angkasa atau sejenisnya yang suka bermunculan di film. Karena desain interiornya sangatlah unik dan juga futuristik, tentunya Anda bisa langsung merasa nyaman.

Lokasi Yotel Singapore


Seperti namanya, Yotel Singapore memang terletak di sekitar Orchard Road yang sangat populer. Jalanan ini selalu menjadi bucket list orang-orang yang akan berkunjung dan mengunjungi destinasi wisata yang ada.

Di sekitarnya, tentu berjejer pusat perbelanjaan yang ramai dan penuh dengan para turis maupun masyarakat lokal. Karena menjadi pusat untuk mengunjungi berbagai store yang ada, jangan heran kalau Anda akan merasa betah dan enggan untuk pulang.

Yotel juga terletak di belakang Shaw Teaters yang berada di seberang ION Orchard. Kalau mau mengunjungi berbagai tempat wisata sekaligus, Anda bisa menggunakan fasilitas MRT dengan menyeberang ke Wheelock Place.

Pada intinya, hotel di Orchard ini memang sudah menjadi paket komplit. Sudah dekat dengan pusat perbelanjaan, banyaknya tempat makan, halte bus, dan stasiun MRT, desain dan fasilitas yang dimilikinya juga sangatlah memuaskan bagi pengunjung.

Room Rate Beserta Harga


Sekali lagi, Anda tidak perlu khawatir kalau soal harga. Dengan memantau terus aplikasi Traveloka, harga yang lebih terjangkau dan bersahabat tentunya bisa Anda dapatkan. Pantau harga per malamnya supaya Anda bisa mendapatkan harga yang sesuai kantong.

Setelah merasakan fasilitas hotel dan pengalaman selama menginap, Anda pasti akan tetap merasa worth it untuk membayar biaya menginap. Anda bisa memilih untuk kamar tipe standar versi Yotel yang tentunya sudah termasuk elit.

Ada pula yang namanya cabin room dengan mengusung konsep ala kabin pesawat. Dari bagian lorong hotel saja, nuansanya sudah seperti berada di pesawat. Size dan desain interior kamar cenderung minimalis, tetapi tetap membuat nyaman.

Tipe lain yang tersedia adalah premium queen with view, queen cabin with bunk, dan first class queen. Perbedaannya ada pada lokasi kamar dan tambahan bank yang ada di atas main bed, serta fasilitasnya. Mau apapun itu tipenya, kamar di Yotel Orchard sangatlah bersih dan nyaman dengan dekorasi serba putih.

Menariknya lagi, letak jendela kamar ternyata ada di kamar mandi. Jadi, Anda bisa menikmati view luar hotel yang mengagumkan sembari melakukan aktivitas membersihkan diri. Desain kamar serba compact yang serba minimalis, tidak terlalu banyak furniture.

Fasilitas penunjang kamar juga sangat memuaskan, seperri free wifi dan juga peralatan mandi yang lengkap. Jangan lewatkan pula restoran dan kolam renang yang bisa memenuhi aktivitas Anda selama menginap.

Indonesia Merdeka, Isi Kantong Tetap Terjaga


Kalau Anda pengguna setia Traveloka, pastinya sudah tahu mengenai event Duar-Duar Merdeka. Meriahkan bersama hari kemerdekaan Indonesia sembari mendapatkan harga termurah untuk tiket travelling Anda.

Event Duar Duar Merdeka ada untuk tanggal 12 dan 17 Agustus di jam 19.00-23.59 WIB. Dengan mengikutinya, Anda bisa mendapatkan flash sale dan potongan harga sebesar 50%. Kapan lagi harga kamar hotel di Orchard menjadi setengahnya? Hanya melalui Traveloka, lho.

Ada pula kupon spesial yang bisa Anda dapatkan saat mengikuti event. Yuk, langsung persiapkan diri dan wujudkan rencana berlibur Anda di bulan Agustus yang penuh kebahagiaan ini.
Yusriah Ismail
A Lifestyle Blogger, Read Aloud Certified and Parenthing Enthusiast

Related Posts

Posting Komentar